FTM pada Haier C700

Posted: June 26, 2010 in Uncategorized

Salah satu penyebab FTM(factory test mode) pada HP Haier C700,dikarenakan file hasil dari unduhan yang masuk ke file aplikasi BREW lewat folder Shared,yang biasa muncul pada saat kita mau mengunduh file dari internet via HP(Opera Mini).dan rata-rata terjadi karena HP belum disertai Micro SD,karena dimenu unduh setelah pilih save tidak ada menu memory card.Jadi terpaksa deh file unduhan kita masukan ke folder Shared.Sampai sekarang saya masih belum tahu kegunaan dari folder Shared,kalo udah ada yang tahu kasih komen ya.. he he…!

Pengalaman saya ketika HP mau kita pake nelpon atau pun menerima selalu kena FTM.Sms juga gak terkirim, begitu juga dengan menerima sms jelas gak bisa.

Solusinya sebagai berikut;

Unduh dulu PC suite QPST disini,gunakan QPST untuk mengexplore file BREW pada HP anda dimenu konfigurasi.Buka folder satu persatu,bila nampak file yang bukan aplikasi bawaan(hasil unduhan),delete aja semua gak perlu ragu karena itu yg menyebabkan FTM.

Setelah folder BREW bersih dari file hasil unduhan,biasanya HP sudah berjalan dengan normal kembali.Terbukti pada Haiser C700 punya saya .he he..

Selamat mencoba and..Good luck..!
Free Website Hosting

Comments
  1. sunarto says:

    saya mw tanya hp smart haier saya eror ada tulisannya dg background biru,trus tulisannya mmc c 166 brp gitu….trus mati hpnya…hpnya juga g ada sinyal….tolong komen yg cepet….thanks

  2. AsepVana says:

    coba lakukan seperti postingan saya diatas!

Leave a Reply

