Pengalamanku dengan Haier C700

Posted: June 20, 2010 in Uncategorized


Empat bulan sudah aku menggunakan Hp Haier C700,baik untuk modem PC maupun koneksi internet langsung via HP.Setelah aku bandingkan dengan pendahulunya Haier D1200P,ternyata speednya 2x lebih cepat dan tidak cepat panas bila digunakan sebagai modem PC,paling cuma hangat..yah wajar dong kan dipake..bukan disimpen dikulkas..hehe…

Anda tidak usah khawatir batere rusak bila dipakai modem pc dalam waktu lama,karena batere Haier C700 sudah dilengkapi autoswich,bila batere penuh aliran listrik dari PC ke batere langsung terputus.

Ditambah dengan fitur Opera Mini,menjadikan internetan via HP jadi lebih nyaman dengan gambar dan tulisan yang lebih jelas,serta koneksi yang lebih cepat.Jauh sekali bila dibandingkan dengan browser wap di HP pada umumnya.

Oh iya hampir aku lupa HP haier C700 ada mp3 playernya,suaranya nyaring bass dan treblenya seimbang tidak seperti HP pada umumnya yang bersuara cempreng.Apalagi kalo pake headset..enak Bro stereo abizz…

Download drivernya disini siapa tau CD drivernya ilang atau rusak.

Download juga PC suite QPST disini untuk explore software HP bila ada masalah.Dan bisa digunakan juga untuk transfer file dari PC ke HP tanpa microSD.

Sayang belum bisa puter video..jadi gak bisa liat video hot celeb yang lagi booming saat ini..he he..tapi kalo sekedar tambah aplikasi game,bisa banget ..instal aja dari BREW secara gratis dan cepat walaupun jumlahnya cuma dikit..

Buat user Haier C700 yang lain sharing juga pengalamannya ya…!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s